Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Keboncandi Tingkatkan Patroli Mobile



Polresta Pasuruan – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Keboncandi melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan yaitu pelaksanaan Patroli Mobile di area yang di anggap rawan terjadi curat, curas dan curanmor di wilayah Polsek Keboncandi. 


Kapolsek Keboncandi IPTU EKO Agus mengatakan, sasaran pelaksanaan patroli mobile ini adalah masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas saat larut malam dan dan ruas jalan di mana kurangnya penerangan jalan. 


"Kami medapati pemuda pemuda yang masih nongkrong di warung kopi saat larut malam, kami berikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar pemuda pemuda ini untuk segera kembali ke rumah masing masing." Ujar kapolsek 


Diharapkan dengan patroli mobile rutin ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat tentunya saat malam hari, masyarakat juga di himbau peduli dengan lingkungannya bila melihat atau mengetahui kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada pihak berwajib. (Abimanyu/Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.