Dalam Rangka HUT TNI Ke- 76, Dandim 0910/Malinau Pimpin Anjangsana Ke Warakawuri.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Masih dalam rangkaian memaknai hari jadi TNI Ke 76, Kodim 0910/Malinau laksanakan anjangsana kepada Warakawuri yang ada di wilayah Kodim 0910/Malinau, di samping melaksanakan Anjangsana, Kodim 0910/Malinau  juga menyalurkan paket sembako, Sabtu (02/10/2021).


Anjangsana kali ini di pimpin langsung Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han di damping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII  Dim 0910 Koorcab Rem 092 Maharajalila Ny. Intan Sofwan Nizar dan di ikuti anggota TNI, PNS serta Pengurus Persit Kartika Chandara Kirana Cabang LVII Dim 0910 Koorcab Rem 091/Maharajalila.


Kepada para Warakawuri mengatakan bahwa kunjungan kami adalah mewakili Panglima TNI dan untuk menghargai jasa-jasa para pendahulu kita serta untuk mempererat jalinan silaturahmi, sekaligus memberikan tali asih sekedarnya guna memberikan bantuan sembako, bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya, namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita,” ucap Dandim.


Ditambahkanya bahwa dengan anjangsana ini diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat serta memberikan dukungan moral mengingat situasi saat ini masih Pandemi Covid-19.


Sesuai dengan tema yang di usung dalam HUT TNI Ke 76 ini “ Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” di harapkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik bisa menimbulkan rasa persatuan untuk berjuang bersama sama di masa pandemic Covid 19.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.