Danrem Antasari TMMD Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

  


BARABAI-Jalan hasil Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST dapat mempermudah akses sektor pertanian dan perikanan serta dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasnyah usai meninjau langsung hasil TMMD Bersama Bupati HST H. Aulia Oktafiandi. ST.MappCom bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah HST menggunakan kendaraan trail. Kamis (14/10/2021)


Kepada awak media Firmansyah menyampaikan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa ke-112 Kodim 1002/HST  di kabupaten Hulu Sungai Tengah, peningkatan fisik jalan di desa Rantau Keminting kecamatan Labuan Amas Utara mencapai 100 persen dari target peningkatan jalan sepanjang 1.725 meter, begitu juga dengan rehab mushola dan rehab rumah tidak layak huni semua sudah 100 persen sesuai dengan laporan yang di sampaikan oleh Dandim 1002/HST dan hasilnya sudah kita lakukan peninjuan secara langsung,"katanya.


Lebih lanjut Firmansyah mengatakan tujuan TMMD dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah guna meningkatkan akselerasi pembangunan insfrastruktur serta  membuka daerah yang terisolir guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka tetap terpeliharanya kemanunggalan TNI-Rakyat,”sambungnya


Saya berharap agar warga masyarakat Rantau Keminting untuk memelihara jalan hasil Program TMMD ini agar dapat menacapai usia pakai dalam jangka panjang,”tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama