Gerai Vaksinasi Polres Badung Terus Di Gelar

 


Badung - Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Polres Badung terus berlangsung bertempat di Pustu Dalung , Lingkungan Surya Buana,  Kelurahan Kerobokan Kaja Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung di pantau Bhabinkamtibmas Kelurahan 

Kerobokan Kaja Bripka I Gede Eka Pratama SH, Jumat (8/10) pagi


Saat di temui Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K menjelaskan bahwa terselenggaranya Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung bertujuan untuk mendukung percepatan program Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.


"Hari ini untuk wilayah Kecamatan Kuta Utara pelaksanaan Gerai vaksinasi Presisi Polres Badung bertempat  di Pustu Dalung,  Vaksin jenis Astra Zeneca, Dosis 2  dengan target sebanyak 179  warga Kecamatan Kuta Utara  yang telah teregistras," ungkap AKP Diah.


"Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19  hari ini,  mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 wita," sambungnya.


Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama