Hadiri Upacara HUT Kab. Bangkalan Ke 490, AKBP Alith Selipkan Pesan Persatuan dan Tingkatkan Sinergitas

 


Polres Bangkalan - Momen peringatan Hari Jadi Kabupaten Bangkalan ke 490 yang jatuh pada Minggu kemarin, 24 Oktober 2021 dan dirayakan pada Senin hari ini, (25/10/2021) terasa sangat sakral. Bertempat di halaman kantor pemkab Bangkalan, upacara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Bangkalan ini pun dihadiri langsung oleh bupati beserta segenap jajaran forkopimda. 


Tampak pula Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. yang hadir didampingi istri tercinta Ny. Novi Alith Alarino yang juga ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan lengkap menggunakan pakaian adat Bangkalan yakni Agungan. Upacara yang berlangsung khidmat itu pun berjalan dengan baik. Selepas upacara, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada 54 kepala desa dari 18 kecamatan di Bangkalan yang telah mencapai pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2021. 


Ditemui selepas upacara berlangsung, AKBP Alith juga berpesan bahwa Semangat ulang tahun kab. Bangkalan ke 490 tetap haru bergelora meski perayaannya harus sederhana di tengah pandemi covid. 


"Pada momentum hari jadi Kabupaten Bangkalan, hal terpenting yang perlu kita berikan sebagai kado terindah adalah ayo berjuang bersama, samakan tekad dan semangat. Kita berbagi tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing dan melakukan yang terbaik demi masyarakat Bangkalan Sejahtera," jelas AKBP Alith. 


"Kami sebagai bagian dari penegak hukum akan tetap bersinergitas bersama dengan segenap elemen yang ada untuk membangun Bangkalan yang lebih baik. Selain itu, mari bersama kita menjaga kabupaten Bangkalan yang kita cinta ini dengan tekad solid dan merajut kebersamaan dalam bingkai perbedaan untuk Bangkalan yang sehat dan aman," tutup Alumnus Akpol tahun 2002 ini. (Duwi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama