Ibadah Minggu, Polres Gianyar Imbau Protokol Kesehatan di Gereja

  


Polda Bali Polres Gianyar, Berbagai cara yang dilakukan oleh Polres Gianyar untuk mencegah Klaster Covid-19 di Kabupaten Gianyar, Minggu (10/10/2021). 


Salah satunya dengan memberikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Gianyar saat melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di Gereja Santa Maria Ratu Rosari. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan peran personel untuk melakukan sosialisasi dan himbauan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dengan membagikan masker gratis kepada warga.


Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Gianyar menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 5M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari paparan Covid-19.


Menurutnya, himbauan dan pembagian masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran Covid-19, terlebih khusus di Kabupaten Gianyar dalam mencegah penyebarannya.


“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri Covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.