Kabag Ops Polres Gianyar Pantau Pelaksanaan Vaksin Di Taman Makam Pahlawan

  


Gianyar - Dalam mendukung percepatan vaksinasi Nasional Polres Gianyar melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kerta Kertya Mandala Gianyar, Rabu (6/10/2021).


Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. melaksanakan pemantaun vaksinasi di TMP Kerta Kertya Mandala Gianyar . Pemantauan dilaksanakan guna memastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan.


“Gerai Vaksin Presisi ini merupakan upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan semua warga nantinya divaksin,” ucap Kabag Ops Polres Gianyar.


Sebelumnya Kompol I Wayan Latra terlebih dahulu menghimbau kepada masyarakat yang sedang menunggu giliran, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H.  mengatakan, bahwa vaksinasi ini merupakan program Gerai Vaksin Presisi yang dicanangkan oleh Polri  yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi.


“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin dan saya berharap vaksinasi Covid-19 ini cepat tuntas, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat bangkit kembali,” pungkas Kompol I Wayan Latra.


Sebagai informasi pelaksanan vaksinasi di Taman Makam Pahlawan Kerta Kertya Mandala Gianyar melibatkan1 tim vaksinator dari Polda Bali dan 1 tim vaksinator dari Polres Gianyar di targetkan dapat memvaksin sebanyak 700 orang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.