Kapolsek Tegallalang langsung Implementasikan terobosan kreatif Kring Polri

 


Tegallalang - Kring Polri yang merupakan terobosan kreatif Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. kini gencar diimplementasikan dimasyarakat.


Hal ini terlihat saat Kapolsek Tegallalang 

AKP I Ketut Sudita bersama anggota  langsung melakukan koordinasi dengan Ketua Majelis Desa Adat Kecamatan Tegallalang Drs. I Wayan Mupu, Sabtu (30/10) siang.


Ketua Majelis Desa Adat Kecamatan Tegallalang sangat mengapresiasi dan mendukung Program trobosan kreatif "Kring Polri" Bapak Kapolres Gianyar serta berharap dapat berjalan dengan baik. 


"Saya Selaku Ketua Majelis Desa Adat Kecamatan Tegallalang sangat Mengapresiasi terobosan Kreatif Bapak Kapolres Gianyar yaitu Kring Polri" ujarnya


"Saya juga berharap "Kring Polri" ini kedepannya berjalan dengan baik dan mampu menciptakan kamtibmas kondusif terutama terkait penyelesaian permasalahan adat" tambahnya.


Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita menyampaikan bahwa untuk mengimplementasikan terobosan kreatif Kapolres Gianyar "Kring Polri" pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Ketua Majelis Adat Kecamatan Tegalalang.


"Implementasi dari Kring Polri ini kita langsung melakukan koordinasi dengan Ketua Majelis Adat Tegalalang" ucapnya.


Menurutnya koordinasi yang dilakukan ini untuk menyerap informasi terkait permasalahan yang ada di desa adat sehingga kedepannya dapat mencarikan solusi terbaik untuk penyelesaiannya.


"Jadi kita serap informasi dulu terkait kasus adat yang ada sehingga kita bisa melakukan upaya problem solving sehingga permasalahan bisa diselesaiakan" ungkapnya.


"kita akan terus turun kelapangan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada sebagai bentuk nyata pelaksanaan Kring Polri" pungkas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama