Kebakaran Hebat Melanda Warung Warga Desa Kelanting, Kerambitan




Tabanan - Telah terjadi kebakaran dengan kronologi  pada hari Selasa tgl 12-10-2021 sekira jam 07.30 Wita yang menimpa Kejadian  warung milik I GUSTI MADE SUTAMA, Br. Dinas Dukuh, Desa Kelating, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan. Rumah tersebut milik  GUSTI MADE SUTAMA,, 60 th, alamat Br. Kelating Sangging, Desa Kelating, Kec. Krbt, Kab. Tabanan.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi  pada Hari Selasa tgl 12 Oktober 2021 sekira jam 07.30 Wita Saksi NI NYOMAN SEKAR menghidupkan Kompor Gas di Warung Korban dan kemudian pergi untuk menjemput Korban di Br. Sangging, Desa Kelating, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan.

Beberapa saat Saksi I GUSTI AYU PURNAMA SARI yang saat itu ada di kamar di warung tersebut mendengar suara ledakan dan seketika kamar dan warung menjadi gelap akibat asap hitam mengepul dan api mulai berkobar.

Saksi I GUSTI AYU PURNAMA SARI kemudian bergegas menyelamatkan diri dan menyelamatkan sepeda motornya yang ada di depan warung, selang beberapa saat datang Korban dan Saksi NI NYOMAN SEKAR dan beberapa warga yang melihat api sudah melalap warung tersebut.

Kemudian datang 4 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dan langsung memadamkan api, sekitar  1 jam kemudian api berhasil dipadamkan. Adapun barang-barang yang terbakar adalah barang-barang dagangan warung, barang-barang elektronik, pakaian", surat-surat berharga, bangunan warung tersebut, dan uang tunai kurang lebih Rp. 50.000.000,-. 

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 200.000.000,- ( dua ratus juta rupiah )  Adapun Kebakaran tersebut diduga dipicu oleh kebocoran pada tabung gas saat kompor menyala.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.