Klinik Bhayangkara Polres Klungkung buka Vaksinasi bagi Masyarakat

 


Klungkung - Gerai Vaksin Presisi yang terletak di Klinik Polres Klungkung, Jalan Untung Surapati menargetkan setiap harinya sebanyak 300 vaksin untuk dosis pertama dan kedua. 


Ini dilakukan dalam rangka  mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju. 

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Klungkung, gerai ini memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi secara gratis. 


Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K. M.H., mengatakan, Gerai Vaksin Presisi merupakan program yang dicanangkan Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo, yang menginstrusikan kepada seluruh jajaran di Polda, Polres Dan Polsek untuk mempercepat Tebentuknya Herd Immunity. 


"Melalui Gerai Vaksin Presisi ini sebagai upaya Polri memudahkan masyarakat Klungkung yang belum melakukan vaksinasi Covid-19. Agar lebih mudah terlayani, dan sebagai langkah percepatan untuk penanganan Covid-19," terangnya.

 

Ia juga menghimbau warga  yang melakukan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun dan tetap menggunakan masker. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.