Personel Polsek Blahbatuh Sampaikan Himbauan Patuh Protokol Kesehatan di Pasar Yadnya Blahbatuh

  


GIANYAR - Dalam rangka Operasi Yustisi imbangan Operasi Aman Nusa II PPKM Level 3, Polres Gianyar Polsek Blahbatuh menggelar Operasi Yustisi di Pasar Yadnya Blahbatuh, Rabu (6/10/2021) pukul 06.30 wita. 


Pelaksanaan himbauan, pengawasan dan pendisiplinan para pedagang dan pengunjung pasar Yadnya terkait Operasi Yustisi Imbangan Ops Amanusa II Dalam Rangka PPKM Level 3 di Wilkum Polsek Blahbatuh.


Kegiatan himbauan, pengawasan, dan pendisiplinan tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda Ngakan Erawan P.,S.H.,M.H. kepada para pedagang serta pengunjung yang melaksanakan aktivitas jual beli di area Pasar Yadnya Blahbatuh.


"Kegiatan himbauan, pengawasan dan pendsiplinan kepada para pedagang dilaksanakan menindak lanjuti  pelaksanaan PPKM Level 3 sesuai dengan Inmendagri Nomor 24 Tahun 2021 dan SE Gubernur Bali Nomor 12 Tahun 2021  Tentang Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 di Wilayah Bali dalam pencegahan penyebaran virus Covid -19," ujar Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihimbau kepada pedagang dan pengunjung selama penerapan PPKM level 3 yang diperpanjang  4 oktober  2021, selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan cara memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak serta mengurangi melakukan aktifitas di luar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak dan menghindari kerumunan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.