Satgas TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Bantu Warga Tanam Padi.

  


MALINAU Kalimantan Utara –, Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 yang selain mengerjalan sasaran utama berupa pembukaan badan jalan dan pembangunan plat duiker sebanyak 3, Pembuatan Jembatan Kayu Ulin dan Pembuatan 1 buah Rumah Singgah juga terus hadir bersama warga di Lokasi TMMD.


Seperti halnya Serda Fajri yang hingga kini selalu menyempatkan untuk membantu warga Desa Kuala Lapang diberbagai aspek pekerjaan. Mulai dari berkebun, pembersihan ladang, memupuk sawit, membantu cetak bata merah hingga menanam padi seperti hari ini, (07/12021)


Agustina (50) adalah salah satu warga RT 01 yang hari ini sedang menanam padi di sawah dekat lokasi sasaran, ia mengaku sangat senang bisa dibantu Satgas TMMD ke 112 ini.


“Senang, bisa dibantu dalam menanam padi ini. Pekerjaan saya jauh lebih mudah, selain itu kita juga saling bertukar cerita dan pengalaman’, ujanya.


Personel Satgas TMMD sebanyak 150 orang yang tersebar dan tinggal bersama induk semang harus turut aktif dalam kegiatan warga Desa demi kemanunggalan TNI dan rakyat. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.