Satgas TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Bantu Warga Pupuk Kelapa Sawit.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Bermacam kegiatan yang dilakukan personil satgas TMMD Ke-112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 untuk membantu masyarakat sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan.


Seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD ke 112 Praka Panji  ia dengan senang hati membantu Lalung kelas 1 SMP di Negeri  001 Mentarang yang sedang memupuk kelapa sawit milik kakeknya Sulaeman di RT 01 Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Kamis (08/10/2021).



Disela kesibukannya sebagai anggota satgas TMMD, anggota TNI yang ringan tangan tersebut, menyempatkan diri membantu warga memupuk pohon kelapa sawit.


“Sebagai prajurit TNI sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu kesulitan rakyat. Dengan saling tolong menolong, maka kedekatan TNI dengan rakyat semakin melekat, sehingga akan menumbuhkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkap Praka Panji.


Lalungpun mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI yang sudah membantu memupuk kelapa sawit milik kakeknya tersebut.


“Terimakasih Pak Tentara telah membatu memupuk pohon kelapa sawit saya, semoga kebaikan Pak Tentara di balas oleh Tuhan yang Maha Esa" Ujar Sulaiman Kekek Lalung.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.