Satgas TMMD HST Kebut Penggunaan Baby Roller Vibratory

  


HULU SUNGAI TENGAH. Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST)  bersama warga masyarakat terus kebut pengerjaan sasaran fisik yang ada dalam program TMMD Ke-112 Tahun 2021.a


Memasuki hari Ke-20, Senin, (4/10/2021), Satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan semangat, bersama-sama memaksimalkan penggunaan baby roller vibratory dalam perbaikan mutu jalan sepanjamg 1.725 meter yang terletak di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara


Selaku Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST mengatakan, Salah satu alat yang kita gunakan untuk mendukung pekerjaan kontruksi tersebut dengan mesin Pemadat tanah (baby roller Vibratory), jadi kita maksimakannya.


Lanjut dia, diungkapkannya bahwa proses perbaikan jwmbatan tak lepas dari peran serta pemerintah melalui masyarakat, penuh semangat kegotong royongan dan kekompakan dalam bekerja, sehingga dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik.


"Kita kepingin jalan desa ini cepet selesai dan bisa bermanfaat bagi warga untuk akses membawa hasil panen kerumah maupun untuk dijual ke pasar, jalan ini sangat-sangat membantu kami," ucap Kapten Lilis. (pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.