Satgas TMMD Kodim HST, Semprot Cairan Disinfektan ke Rumah Warga

  


HULU SUNGAI TENGAH. Akitifitas Satgas Disela sela kegiatan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112  oleh Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST).


Personil Satgas TMMD melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah fasilitas umum dan yang paling utama pada rumah warga yang ditinggali oleh Satgas TMMD Ke-112 selama sebulan terakhir.


Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, Letkol Inf Muh. Ishak, HB, melalui Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST menyampaikan, kegiatan penyemprotan disinfektan sebagai respon personil TNI Satgas TMMD guna melakukan tindak pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19.


“Penyemproten disinfektan untuk hari ini kita fokuskan ke Salah satu rumah warga yang ditinggali anggota satgas TMMD,"imbuhnya, Selasa, (12/10/2021) pagi


"Kami berencana, jika penyemprotan disinfektan berhasil, kami akan lanjutkan sasaran fisik pada rumah - rumah lain, bisa dibilang door to door,"kata Lilis


"Harapan kami pandemi segera berakhir dan warga dengan mematuhi protokol kesehatan 5M, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun mengalir, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, serta menjaga jarak."tutur Lilis.(Pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.