Satgas TMMD Laksanakan ibadah bersama masyarakat di Gereja

  

Malinau —   Tingkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-112 wilayah perbatasan TA 2021 Kodim 0910/Malinau, mengikuti ibadah dipimpin Bpk MARKUS. MALUKU.S.Fil.,M. Pd. di Gereja Katolik SANTO DOMINIKUS Desa Tanjung Lapang kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara Minggu (03/10/2021).


Bpk MARKUS. MALUKU.S.Fil.,M. Pd. mengatakan, pihaknya sangat senang dan berterima kasih kepada program TMMD, yang sudah masuk ke Desa Kuala Lapang dan Tajung Lapang.


“Kami berharap untuk kedepannya, TMMD bukan hanya pembukaan jalan, tapi juga yang lainnya,” katanya.


Ia juga menyampaikan pihaknya selaku jemaat dan semua majelis gereja sangat senang, karena anggota Satgas TMMD bisa berkumpul di gereja ini dan melaksanakan ibadah bersama, sehingga terciptanya kebersamaan dengan penuh suka cita.



Sementara itu, Sertu Todang, salah satu anggota Satgas TMMD juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Selain itu, untuk menangkal hal-hal negatif, seperti miras dan narkoba,” tuturnya. 


Pendim 0910/Malinau.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.