Tahap Finishing Pemasangan Keramik Teras Rumah Rusdi

  


HULU SUNGAI TENGAH. Saat ini rumah RTLH milik Rusdi (43) yang terletak di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, dalam pengerjaannya memasuki tahap finishing menyisakan pemasangan keramik teras, Sabtu, (9/10/2021).


Dikatakan oleh Peltu Riyanto, yang sedang melaksanakan pekerjaan rumah tersebut, bahwa pemasangan keramik hari ini masih dalam tahap pengerjaan dibagian teras rumah.

 

"Tahap finishing saat ini tinggal memasang keramik teras," ungkapnya.


Sementara itu Rusdi menuturkan jika dulu sebelum menerima bantuan program TMMD 112 Kodim Hulu Sungai Tengah, ia memang ingin merehab rumah miliknya namun keterbatasan biaya dan kebutuhan yang selalu menghalanginya, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini.


"Alhamdulillah do’a saya sekeluarga terkabul pak, dulu berfikir entah kapan bisa merehab rumah ini. Tapi sekarang terwujud terimakasih pak TNI sudah bantu kami sekeluarga,"tutur Rusdi


Memang dalam membuat rumah hunian pentingnya perencanaan biaya yang matang, dikarenakan selain biaya material juga biaya tukang yang menjadi hal perhatian khusus tentunya. Dengan adanya program TMMD ke 112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah menjadi harapan masyarakat Desa Rantau Keminting untuk mempunyai rumah layak huni.(Pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama