Tingkatkan Imun Tubuh di Massa Pandemi Covid 19, Satgas TMMD 112 Kodim 0910/Malinau Senam Bersama Masyarakat


Malinau – Manfaatkan Hari Libur, Satgas TMMD ke- 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 Bersama melakukan kegiatan senam bersama untuk menjaga kebugaran dan kesehatan setelah seminggu melaksanakan aktifitas pekerjaan sasaran fisik TMMD.


Bersama  Ibu- Ibu yang tergabung dalam Kelompok PKK RT 14 Desa Kuala Lapang yang juga menjadi tempat tinggal (Induk Semang) Satgas TMMD 112 melaksanakan senam Kebugaran. Minggu (03/10/01) 



Dipimpin oleh salah satu warga Rt 14 Desa Tanjung Lapang Kecamatan malinau barat, Senam kebugaran diawali kegiatan senam peregangan dan pemanasan kemudian secara bersama sama melakukan gerakan senam kebugaran. 


Komandan Satgas SSK TMMD 112 Kapten Inf Ali Ahmad, menyampaikan bahwa dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu dijaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari hari.


Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerja pun jadi lebih ringan, “ ucap Kapten Inf Ali Ahmad Kegiatan senam bersama ini dilakukan Di Lapangan Voly Desa Kuala Lapang, kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau. 


" Apalagi masih dalam masa pandemi Covid 19, kegiatan ini juga untuk meningkatkan imum baik anggota Satgas itu sendiri dan juga masyarakat di sekitar lokasi TMMD ke- 112 " Tambah Kapten Ali. 


Sementara itu ibu Ketua RT 14 Desa Kuala Lapang Susanti saat di konfirmasi awak media di lokasi senam mengatakan bahwa dengan kehadiran TNI di Desa Tanjung Lapang khusunya RT 14 sangat berdampak positif bagi masyarakat. 


"Termasuk kegiatan senam bersama ini yang bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh untuk masyarakat RT 14 ini" Tambahnya. 


"Alhamdulillah untuk hari ini dan mudah-mudahan kedepan RT 14 Desa Kuala Lapang warga yang terkonfirmasi Covid -19 Zero" Pungkas Susanti. (Pendim 0910/Malinau).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.