TMMD Berakhir, Anggota Kodim 1002/HST Bongkar Kotis

 


BARABAI-Anggota Kodim 1002/HST dipimpi langsung oleh Plh.Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso membongkar komando taktis (Kotis) TMMD.Jum'at (15/10/21) sore waktu setempat


Disampaikan oleh Kapten Inf Moh Alip Suroso, dengan berakhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Huli Sungai Tengah maka berakhir pula  komando taktis (Kotis)."katanya.


Kita kembali ke home base dengan membawa seluruh perlengkapan pendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST dan kita juga langsung kembalikan perlengakapan pinjaman ke pemiliknya.


Alhamdulillah pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1002/HST dapat berjalan dengan lancar, ya walaupun ada kendala masih dapat kita atasi berkat kerjasama demi satuan Kodim 1002/HST,"tambahnya.


Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Plt.Kepala Desa dan Perangkat Desa serta warga masyarakat Rantau Keminting yang telah mendukung dan menyukseskan TMMD."


Semoga kerjasama yang telah terbina selama dengan baik, harmonis dapat lebih ditingkatkan dalam kegiatan yang lain,"pungkasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama