VAKSIN GRATIS SATGAS TMMD 112 WILTAS KODIM 0910/MALINAU UNTUK MASYARAKAT



Malinau - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wilayah perbatasan Ke-112 Kodim 0910/Malinau sudah memasuki minggu ke tiga, rangkaian kegiatan terus dilaksanakan seperti kegiatan Bakti Sosial salah satunya adalah serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat yang berada sekitar lokasi TMMD dan sekitarnya. 

Kembali menggelar vaksinasi covid-19 tahap pertama  yang berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau  dengan menargetkan jumlah 240 peserta di dosis I menggunakan vaksin jenis Sinovac.Senin (04/10/21)

Pasi Teritorial Kodim 0910/Malinau Kapten Arm Juju menerangkan, kegiatan serbuan vaksin ini diselenggarakan dalam rangka TMMD Ke - 112 wiltas Kodim 0910/Malinau.

Selain itu, Serbuan Vaksin diadakan berkat adanya kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malinau. “Untuk pelaksanaannya, Vaksin ini gratis tidak dipungut biaya,” ungkap Pasi Teritorial Kodim 0910/Malinau.

Salah satu warga yang mengikuti Vaksin Mamad Rusmadi Warga Malinau Hulu yang sehari-harinya bekerja sebagai penjahit mengucapakan terima kasih kepada Kodim 0910/Malinau yang sudah mengadakan vaksin gratis kepada masyarakat. 

"Kami mengucapkan terima kasih karena sudah di vaksin, rencana kami mau menjenguk keluarga yang ada di Banten, karena selama pandemi covid 19 ini kami belum bisa membesuk keluarga yang ada di Banten dikarenakan persyaratan perjalanan jalur udara atau pesawat menggunakan sertifikat vaksin" Tambahnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.