Wakapolres Gianyar Cek Vaksinasi Di Alun-alun Gianyar

 


Polda Bali Polres Gianyar, Tim vaksinator Polres Gianyar terus berkeliling untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat guna mendukung percepatan vaksinasi nasional dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 khusunya di Kabupaten Gianyar.


Jumat (8/10/2021), tim vaksinator Polres Gianyar melalui Gerai Vaksin Presisi melaksanakan vaksinasi bertempat di Alun-alun Gianyar dengan sasaran masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap satu maupun tahap dua.


Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. didampingi Kabag Ops Polres Gianyar mengecek langsung kegiatan vaksinasi di Alun-alun Gianyar untuk memastikan kegiatan berjalan lancar.


“nantinya masyarakat yang datang ke Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar akan mendapatkan vaksin dengan merek Astrazeneca dan Sinovac” ucap Wakapolres.


Wakapolres Gianyar juga menghimbau masyarakat untuk taat menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah melaksanakan vaksin, “salah satunya dengan menggunakan masker dengan baik dan benar,” tambahnya.


Sebagai informasi sebelumnya tim vaksinator Polres Gianyar telah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di Desa Lebih, Desa Kemenuh dan di Tegallalang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.