Warga Antusias mengikuti Penyuluhan Pertanian dan Peternakan TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau.

  


MALINAU- Kalimantan Utara,-

Antusias warga cukup besar saat mengikuti penyuluhan Pertanian dan Peternakan yang digelar dalam rangka kegiatan non fisik TMMD 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau di Balai adat Lundayeh Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat,  Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara. Rabu (06/10/2021).


Terlihat satu jam sebelum acara di mulai warga masyarakat desa tanjung lapang dan kuala lapang sudah berdatangan dan mememuhi  kursi yang di sediakan oleh pihak  penyelenggara yaitu staf ter Kodim 0910/Malinau.


Penyuluhan Pertanian dan Peternakan merupakan salah satu sasaran non fisik dalam TMMD 112 wilayah perbatasan tahun 2021.

 

Seperti yang diketahui, wilayah Desa Kuala Lapang dan Tanjung lapang Kecamatan Malinau Barat memiliki potensi pertanian dan peternakan. TNI khususnya Satgas TMMD 112 Wilayah Perbatasan tahun 2021 hadir untuk mendukung pertanian dan peternakan di kedua desa itu. Salah satunya dengan pembinaan dan penyuluhan serta pemanfaatan lahan pertanian dan peternakan.


Salah seorang warga Desa Tanjung Lapang  RT 03/ Kecamatan Malinau Barat, Marlena (47) mengatakan adanya penyuluhan dari TNI nanti, selaku kelompok tani sangat senang dan mengucapkan terima kasih. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat bagi kami,” ujarnya. (Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.