Warga Desa Rantau Keminting Gelar Syukuran Di Lokasi TMMD

  


BARABAI-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun anggaran 2021 Kodim 1002/HST telah berakhir dengan menyelesaikan seluruh sasaran  100 persen.


Kerja keras TNI dan warga masyarakat ini telah membuahkan hasil yang sangat bermanfaat bagi warga Desa Rantau Keminting dan sekitarnya.


Untuk mengambil berkah dan wujud syukur kepada Allah SWT, warga desa Rantau Keminting menggelar acara syukuran di titik nol sasaran jalan sepanjang 1.725 meter. Kamis (14/10/2021).


Salah satu warga Makmah Wawardi mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah berkerja tanpa pamrih demi menyukseskan program TMMD di desa kami,”ucapnya.


Kami tidak bisa membalas semua pengorbanan dankerja keras bapak bapak TNI selama kegiatan TMMD di desa kami, kami berharap semoga silaturahmi yang selama ini terjalan selama TMMD tidak akan putus seiring berakhirnya TMMD,”sambunganya


Sementara itu Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan, kami tidak akan melupakan semua bantuan dan kebaikan  warga desa Rantau Keminting yang telah Bersama-sama kami (TNI) dalam melaksanakan kegiatan TMMD,”katanya.


TMMD berakhir bukan berarti jalinan silaturrahmi kita juga berakhir, akan tetapi akan lebih memperkuat jalinan silaturrami dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.”tegasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.