Arahan Penting Kapolsek Kuta Utara Saat Apel Jam Pimpinan

 


Badung - Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K memimpin pelaksanaan apel Jam Pimpinan di lapangan Apel Polsek Kuta Utara jalan Pantai Batu Bolong no. 30 A Canggu  Rabu (17/11) pagi.


Apel Jam Pimpinan tersebut  diikuti Para Kanit, Panit, Kasi  dan seluruh Personil Polsek Kuta Utara guna mendengarkan  langsung arahan serta petunjuk dari Pimpinan.


Hal penting di sampaikan Kapolsek kepada seluruh anggota terkait pelaksanaan tugas ke depan terutama antisipasi gelombang covid selanjutnya  pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 agar terus melakukan pantauan dan memperketat penerapan Prokes di tempat tempat Obyek Wisata terutama di wilayah pantai.


"Selain Prokes, silahkan maping tempat tempat rawan tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor selanjutnya  fokus di tindak lanjuti dengan patroli guna mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kuta Utara," tegas AKP Diah.


Mantan Kapolsek Mengwi ini selalu mengajak anggotanya agar menjalin komonikasi dan koordinasi  yang baik dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas.


"Jaga kesehatan masing masing dengan mamfaatkan waktu sebaik mungkin untuk berolah raga dan selalu bersyukur agar tugas tugas ke depan tidak ada kendala," tutup Kapolsek.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama