Himbau Kamtibmas, Polisi Sambagi Warga di Pantai Holtekam

  


Polresta Jayapura Kota - Personil Polsek Muaratami melaksanakan patroli dialogis guna menciptakan situasi kamtibmas dengan menyambangi warga yang berekreasi di pantai Holtekam Distrik Muaratami. Sabtu (27/11) sore. 


Patroli dialogis dipimpin langsung Kanit Provost Polsek Muaratami selaku Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Saudi dengan melibatkan empat personil. 


Kapolsek Muaratami AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi mengatakan patroli yang dilaksanakan pihaknya guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Muaratami. 


"Khusus pada hari ini, patroli dialogis dengan sasaran kepada warga yang sedang berekreasi dipantai hamadi serta warga yang sedang memacing, " ujarnya. 


Lanjutnya, pihaknya menghimbau agar warga selalu berhati-hati saat berekreasi karena lagi musim penghujan dan gelombang laut sangat tinggi. 


"Di himbau juga kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya saat lagi mandi dipantai holtekam agar mengindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, "ungkap AKP Junan. 


" Selama pelaksanaan patroli dialogis di tempat wisata pantai holtekam tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan situasi terpantau aman dan kondusif, "tutupnya.(*) 



Penulis  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama