Kabag SDM Polres Gianyar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Polres Gianyar



Gianyar, Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Arka, S.H., M.H. melaksanakan peninjauan dan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar. Sabtu (13/q1/2021).


Polres Gianyar didalam mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksin melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.


Kegiatan ini dilaksankan untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Gianyar.


Kompol Anak Agung Arka, S.H., M.H. mengatakan Polres Gianyar akan mendukung langkah pemerintah di dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional salah satunya dengan menggelar Gerai Vaksinasi masal.


“kami di Polres Gianyar melayani masyarakat untuk melaksanakan vaksin tahap 1 maupun tahap 2” ucapnya. 


"Hari ini kita telah memvaksin sebanyak 12 orang, vaksin tahap pertama sebanyak 4 orang dan vaksin tahap 2 sebanyak 8 orang," Tambahnya


“nantinya masyarakat yang datang ke Polres Gianyar akan mendapat vaksin dengan merek Astrazeneca dan Biofarma sesuai dengan jenis vaksin yang tertera pada sertifikat vaksin pertama” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.