Kanit Binmas Polsek Gianyar Serahkan Sarana Kontak Kepada Masyarakat

  


Gianyar - Kanit Binmas Polsek Gianyar Iptu Ketut Suarnata, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Petak Bripka I Gusti Putu Agus Widiasa beserta anggota menyerahkan sarana kontak kepada Ibu PKK, Pemuda dan anak anak di Balai Br Madangan Kelod,Desa Petak,Kecamatan Gianyar , Kamis (18/11) pagi.


Sarana kontak yang diserahkan berupa Sapu Lidi, Sapu Ijuk, Serok, tong sampah,Bola Voly, Buku dan Bolpuin.


Kegiatan ini tampak dihadiri Bendesa Adat Madangan Kelod, Kadus Madangan Kelod, Ketua PKK, perwakilan Pemuda dan Anak-anak Sekolah. 


Bendesa Adat Madangan Kelod mengucapkan terimakasih atas bantuan sarana kontak yang dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan dan aktifitas Masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Desa adat Madangan Kelod.


Sementara itu Kanit Binmas Polsek Gianyar Iptu I Ketut Suarnata, S.H. selesai kegiatan mengatakan bahwa penyerahan sarana kontak yang dilaksanakan oleh pihaknya merupakan bentuk jalinan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.


"Hari ini kita menyerahkan sarana kontak kepada masyarakat, hal ini sebagi bentuk kemitraan sehingga masyarakat turut serta bersama sama dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif" ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama