Kapolres Probolinggo Resmikan Pembangunan Renovasi Polsek Leces

 

Foto : Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi meresmikan pembangunan renovasi Polsek Leces, dan memberikan santunan kepada kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Kamis (25/11/21).

PROBOLINGGO, Rakyatnusantara.net - Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengapresiasi masyarakat Kecamatan Leces dan seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi dalam pembangunan renovasi  Polsek Leces.


Hal itu disampaikan AKBP Teuku Arsya Khadafi saat meresmikan pembangunan renovasi Polsek Leces, Polres Probolinggo, Kamis (25/11/2021). 


Dalam kegiatan tersebut AKBP Teuku Arsya Khadafi  hadir bersama pejabat utama Polres Probolinggo dengan didampingi Forkopimka Leces, Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.


"Alhamdulillah dan terima kasih atas dukungan dari Forkopimka Leces dan semua elemen masyarakat Kecamatan Leces atas pembangunan renovasi Polsek Leces seperti sekarang ini. Diharapkan setelah banguan Polsek Leces di renovasi dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi.


AKBP Teuku Arsya Khadafi juga menyampaikan kondisi bangunan Polsek Leces sebelum dilakukan renovasi, bahwa kondisi bangunan sangat mengkhawatirkan sehingga perlu dilakukan renovasi dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat melayani masyarakat.


"Polsek Leces ini adalah rumah untuk masyarakat. Semoga dengan peresmian Polsek Leces ini akan meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, bangsa dan negara," ungkap  AKBP Teuku Arsya.


Ia pun berharap personil yang bertugas di Polsek Leces dapat meningkatkan kinerja dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, apalagi dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.


Setelah meresmikan Polsek Leces, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim piatu dan masyarakat dhuafa. (Nis)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama