Kapolsek Tampaksiring Jenguk Anggota Dan Ibu Bhayangkari Yang Sakit

  


Polsek Tampaksiring - Polres Gianyar

Ditengah kesibukan melaksanakan tugas memberi pelayanan kepada masyarakat Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi Kanit Provos I Gusti Ngurah Suardita, S.H., bersama Personel dan staff menjenguk anggota dan ibu bhayangkari yang sakit di rumah Banjar Intaran Desa Pejeng dan Banjar Sangging kelurahan gianyar, (15/11/21).


Ni Luh Suardini mengatakan ini merupakan bagian dari kehidupan keluarga yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. "Kita ini adalah keluarga besar kepolisian polsek tampaksiring polres gianyar, jika salah satu dari kita ada yang sakit, kitapun ikut merasakannya," Ungkapnya


Ia berharap apa yang diterima saat ini oleh anggotanya Aiptu I Nyoman Sena Nurjana yang mengalami sakit dan Bhayangkari Ny. Suryana yang mengalami kecelakaan jatuh yang mengakibatkan patah semoga cepat  diberikan kesembuhan seperti sedia kala.


"Doa inilah yang utama bagi kami untuk diberikan kepada anggota dan ibu bhayangkari, semoga hatinya tetap tenang dan tabah menerima kenyataan, serta semoga cepat di berikan kesembuhan" pungkas Kapolsek Ni Luh Suardini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama