Menutupi Badan Jalan, Polisi Bersihkan Timbunan Pasir di Jalan Holtekam

  


Polresta Jayapura Kota - Personil Polsek Muaratami dengan sigap membersihkan timbunan pasir yang menutupi badan jalan raya Holtekam tepatnya di kilometer 12 Distrik Muaratami. Sabtu (20/11) pagi. 


Pembersihan timbunan pasir dipimpin oleh kanit sabhara Polsek Muaratami Ipda Darwis bersama lima personil dengan menggunakan alat bantu skop. 


Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan pembersihan timbunan pasir yang menutupi badan jalan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu-lintas lagi karena tadi subuh ada terjadi laka tunggal yang mengalami luka-luka di lokasi tersebut. 


"Dijalan raya holtekam rawan kecelakaan, apabila pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut dengan kecepatan tinggi sehingga untuk mengantisipasinya kita harus membersihan timbunan itu, " ujarnya. 


"Ini adalah salah satu tanggung jawab pihak kepolisian guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama, " kata Kapolsek. 


Ia pun menambahkan, dari informasi warga sekitar bahwa timbunan pasir tidak ada pemiliknya namun pada hari sebelumnya ada truk muatan pasir yang mengalami pecah ban sehinga muatannya di buang di lokasi tersebut. (*) 



Penulis  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama