Ops Zebra Agung 2021, Polres Gianyar Bagikan Masker



Gianyar, Satuan Lalu lintas Polres Gianyar menggelar Operasi Zebra Agung 2021. Adapun pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2021 kali ini mengedepankan upaya – upaya preemtif dan preventif, berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang – undang lalu lintas, dengan melakukan pembagian masker, leaflet dan brosur.


Aksi simpatik berupa pembagian masker, leaflet dan brosur Ops Zebra ini dilaksanakan di Pasar Umum Sukawati dengan melibatkan personel Ops Zebra Agung 2021 Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa dalam Operasi Zebra Agung tahun 2021 tidak berorientasi kepada penindakan hukum. Namun kegiatan difokuskan terhadap kegiatan preemtif dan preventif serta humanis kepada masyarakat.


“Adapun kegiatan yang dilaksanakan Ops Zebra Agung Polres Gianyar yaitu melaksanakan patroli sosialisasi tertib lalu lintas & Prokes, Pembagian masker , leaflet serta pembagian brosur,” ujar Kapolres Gianyar.


“Hari ini telah dibagikan masker kepada warga masyarakat yang berada di Pasar Umum Tradisional dan puluhan leaflet dan brosur Ops Zebra Agung2021,” tambahnya.


Operasi Zebra Agung merupakan cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Langkah tersebut guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta memutus penyebaran Covid-19.” Tegasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama