Ops Zebra Agung 2021, Polres Jembrana Intensifkan Kegiatan Penerangan Keliling

 


Jembrana - Unit Kamsel Polres Jembrana yang tergabung dalam Satgas Freentif Ops Zebra Agung 2021 intensifkan giat penerangan keliling guna memberikan edukasi kepada masyarakat baik tentang tertib berlalulintas maupun disiplin prokes dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.


Seijin Kasat Lantas, saat dihubungi PS. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana Aiptu I Putu Kompyang Suwardika menjelaskan Unit Kamsel Polres Jembrana tergabung dalam Satgas Preentif Ops Zebra Agung 2021 melaksanakan kegiatan penerangan keliling guna menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara, Minggu (21/11).


"Kami juga membagikan brosur himbauan, sticker, dan masker, serta mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid 19," ungkap Aiptu Kompyang.


"Dalam kegiatan ini kami ingin terciptanya situasi kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Jembrana dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama