Ops Zebra Cartensz 2021 "Sat Lantas Polresta Gelar Gerai Vaksin Presisi"

 


Polresta Jayapura Kota,- Satuan lalulintas polresta jayapura kota gelar gerai vaksin presisi polresta jayapura kota bertempat di Papua Trade Centre (PTC) entrop distrik jayapura selatan, Rabu (24/11) pagi.


Gerai vaksin presisi yang digelar merupakan rangkaian giat operasi zebra cartensz 2021 polresta jayapura kota.


Kasat lantas polresta jayapura kota AKP Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan, operasi zebra cartensz 2021 masih terus diselenggarakan, untuk hari ini pihaknya menuangkannya dengan penyelenggaraan vaksinasi kepada warga kota Jayapura.


"Dalam pelaksanaannya di lapangan, gerai vaksin presisi melalui personil satuan lalulintas polresta jayapura kota juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang keamanan dan ketertiban dalam berlalulintas," ungkap Kasat.


Selain itu himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi juga turut disampaikan guna mewujudkan masyarakat kota Jayapura yang terhindar dari penyebaran virus Covid-19.


"Dalam pelaksanaannya hingga selesai, gerai vaksin presisi telah memberikan pelayanan vaksinasi terhadap 132 orang, dimana sebanyak 38 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama sementara sisanya 94 orang menerima vaksinasi dosis tahap kedua," pungkasnya.


Kegiatan operasi zebra cartensz 2021 polresta jayapura kota sengaja dituangkan dalam bentuk pelayanan vaksinasi juga merupakan bentuk kepedulian polri dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan percepatan vaksinasi.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama