Penampahan Kuningan Kapolsek Gianyar turun atur lalulintas.



Gianyar - Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang Hari Raya Kuningan Personil Polsek Gianyar disebar pada pusat keramaian seperti pasar yang ada di Kecamatan Gianyar.


Seperti tahun sebelumnya Pasar tumpah menjamur diberbagai tempat seperti terlihat di Sepanjang Jl. Ngurah Rai Gianyar.


Membludaknya warga yang membeli kebutuhan pokok sehari hari dan membeli sarana keperluan Upakara tentunya dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas seperti kemacetan arus lalun maupun copet.


Menyikapi hal ini Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. selain menyebar anggota juga turun langsung melakukan pengaturan lalin di Jl. Ngurah Rai Gianyar.


"Jelang Kuningan saya sebar anggota di berbagai titik dan saya sendiri juga turun langsung melaksanakan pengaturan lalin di Jl  Ngurah Rai Gianyar" ujar Kompol Yudistira disela kegiatan, Jumat (19/11) pagi.


"Terutama Hari ini Penampahan Kuningan dimana masyarakat membludak untuk berbelanja sehingga perlu kehadiran Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif" imbuhnya.


Selain itu, Kompol Yudistira juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak pernah lelah menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes). 


"Kita terus himbau warga untuk taat prokes, seperti yang kita ketahui meskipun sudah PPKM Level II namun pandemi covid-19 belum berakhir" jelasnya


Ia berharap, dengan kesadaran dan kedisiplinan dalam menjalankan prokes maupun melaksanakan vaksinasi, tidak memunculkan cluster baru covid-19.


"Jangan terlena, tetap disiplin prokes dan laksanakan vaksinasi dengan harapan semoga pandemi yang berkepanjangan ini cepat berakhir" harapnya. (Abimanyu/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama