Peran Babinsa 0820/13 Dalam Serbuan Vaksinasi Diwilayah Kecamatan Krejengan

 


Dalam rangka melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Krejengan selalu dilaksanakan dari masing-masing Desa oleh Nakes Kecamatan.


Hal ini seperti yang dilakukan di rumah Bapak Supar yang berada di Dusun Keloran Desa Patemon Kecamatan Krejengan yang dilaksanakan vaksinasi bagi masyarakat oleh Nakes Kecamatan Krejengan di dampingi Anggota Koramil 0820/13 Krejengan .Selasa ( 09/11/21).


Anggota Koramil 0820/13 yang melaksanakan pendampingan adalah Serda Nurhidayat selain mendampingi Nakes dalam vaksinasi juga mencari masyarakat wilayah Dusun Keloran yang belum divaksin untuk datang dirumah Bapak Supar.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa sebagai upaya untuk membantu kecamatan Krejengan agar pencapaian vaksinasi 50% dari jumlah masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Krejengan.


Selain mencari sasaran warga yang akan melaksanakan vaksinasi, Babinsa juga memberikan berita yang benar sebagai penangkal berita Hoax yang selama ini beredar dimasyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi,ujar Serda Nurhidayat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama