Peringati HUT Korpri ke 50, Sekda Kota Probolinggo Ingatkan ASN Wajib Berakhlak

 

Foto : Sekda Kota Probolinggo, drg Ninik Ira Wibawati menyerahkan santunan kepada perwakilan anak yatim piatu, Senin (29/11/21).

PROBOLINGGO, Rakyat Nusantara.net - Puncak acara peringatan HUT Korpri Ke-50 tahun 2021 digelar secara daring dan luring di Ruang Transit kantor Wali Kota Probolinggo. Kegiatan dengan tema Nasional ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh ini, Sekda Kota Probolinggo drg. Ninik Ira Wibawati, mewakili Wali Kota kembali mengingatkan ASN tentang core value ASN yang telah di launching beberapa waktu lalu, yakni ASN Berakhlak, Senin (29/11/21)


“Jadi itu terkait ASN Berakhlak yang sudah di launching oleh Bapak Wali Kota bulan kemarin, jadi mari kita bersama-sama pimpinan  perangkat daerah dan dewan unit Korpri di masing-masing, mari kita tetap berkomitmen terkait ASN Berakhlak ini,” ungkap drg. Ninik.


Sekda kota drg Ninik Ira Wibawati yang sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri juga menyampaikan terima kasih kepada ASN Kota Probolinggo atas kinerja dan dedikasinya melayani masyarakat. 


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di Pemerintah Kota Probolinggo yang telah berjuang, semangat terus, termotivasi, bekerja secara profesionalisme sesuai tugas pokok fungsi masing masing ya,” ujarnya.


Hadir di acara tersebut Wakil Ketua 1 Wahono Arifin, Wakil Ketua 2 Rey Suwigtyo, kepala perangkat daerah terkait serta seluruh pengurus Korpri lainnya secara daring.


Sementara Wakil Ketua 2 Rey Suwigtyo menjelaskan tujuan diselenggarakannya kegiatan HUT Korpri ke 50, adalahuntuk meningkatkan kinerja pelayanan publik, meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme, memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa serta meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, kepedulian sosial dan lingkungan.


Dalam kesempatan itu juga diserahkan penghargaan kepada 3 ASN berprestasi di Kota Probolinggo. Pertama, kategori eselon 4 Berprestasi diberikan kepada Muhammad Avicinna Dipayana dari BPPKAD, kategori Fungsional Berprestasi diberikan kepada Envia Furnalisa dari Dispendukcapil dan ketiga Kategori Pelaksana Berprestasi diberikan kepada Nur Hadi dari Bagian Hukum Setda Kota Probolinggo.


Pada kesempatan itu pula, Sekda drg Ninik dan pengurus Korpri juga menyerahkan santunan kepada 10 perwakilan anak yatim piatu, kerjasama dengan Baznas setempat. (Nis).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama