Polres Jembrana Gelar Razia Gabungan Depan Gerai Vaksin, Sasar Kartu Vaksin

 


Jembrana - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2022, Polres Jembrana menggelar operasi kewilayahan Ops Zebra Agung 2021 yang di mulai dari tanggal 15 hingga 20 Nopember 2021.


Ops Zebra Agung 2021 ini disamping bertujuan untuk harkamtibmas penekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, juga untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih mewabah pada saat ini dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati prokes.


Hari ini Polres Jembrana menggelar razia gabungan dengan instansi terkait di Jalan Pahlawan depan Klinik Pratama Polres Jembrana dengan sasara operasi adalah memberikan himbauan disiplin berlalulintas, taati prokes, dan juga pemeriksaan kartu vaksin untuk pengguna jalan yang lewat.


"Hari ini kami Polres Jembrana menggelar razia gabungan dengan instansi terkait, POM TNI, Dishub, dan Pol PP di Jalan Pahlawan depan Klinik Pratama Polres Jembrana dengan sasaran operasi adalah memberikan himbauan disiplin berlalulintas, taat prokes dan juga pemeriksaan kartu vaksin untuk pengguna jalan yang lewat," ucap Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, S.H., Senin (22/11) pukul 09.30 Wita.


Dalam razia gabungan hari ini kami laksanakan didepan Poliklinik Pratama Polres Jembrana dengan tujuan bila ada masyarakat yang diperiksa dan belum divaksin baik vaksin satu maupun vaksin dua, kami arahkan untuk melaksanakan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana," pungkas AKP Dewa.


"Hari ini giat razia gabungan berhasil menjaring 11 (sebelas) orang masyarakat yang belum Vaksin tahap I sebanyak 7 (tujuh) orang dan Vaksin tahap II sebanyak 4 (empat) orang dan semua bisa divaksin langsung di Klinik pratama Polres jembrana," ungkapnya.


"Dihimbau kepada masyarakat Jembrana untuk disiplin dalam berlalulintas dan juga disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19, karena Covid-19 masih mewabah,dan bagi masyarakat yang belum vaksin baik Vaksin tahap I maupun II agar diharapkan untuk segera melaksanakan vaksinasi," imbuh Dewa.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama