Polsek Blahbatuh Antar Jemput Lansia Untuk di Suntik Vaksin Covid-19



Gianyar, Selasa (16/11/2021) kring Polri Desa Bedulu dipimpin AKP I Ketut Suita didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bedulu Aiptu I Putu Suadnya, melakukan penjemputan warga lansia yang belum melaksanakan vaksin I maupun Vaksin ke II. 


Dengan menggunakan mobil Polsek Blahbatuh, kring Polri Blahbatuh Desa Bedulu dipimpin langsung AKP I Ketut Suita, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bedulu Aiptu I Putu Suadnya, melaksanakan penjemputan warga lansia kerumah-rumah penduduk untuk dibawa ke Puskesmas Blahbatuh II guna mendapatkan Vaksin Covid-19. 


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko, S.I.K menyampaikan disamping penjemputan lansia untuk disuntik vaksin I,  kring Polri polsek Blahbatuh Desa Bedulu juga melakukan penjemputan terhadap lansia yang sudah waktunya untuk mendapatkan Vaksin ke II sehingga pelaksanaan Vaksin lansia dapat di maksimalkan. 


Dalam kesempatan tersebut Kring Polri Polsek Blahbatuh Desa Bedulu juga menghimbau kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin agar segera datang ke lokasi Grai Vaksin yang telah di tentukan dan tidak terpengaruh oleh berita bohong / Hoak tentang Vaksin COVID-19. 


Dengan adanya trobosan sistim antar jemput lansia, masyarakat merasa terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada Polri, terutama lansia yang tidak memiliki kendaraan/mobil apalagi lansia yang dengan kondisi  tidak memungkinkan untuk di bonceng menggunakan sepeda motor.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama