Terobosan kreatif "Halo Bhabin" dibuatkan poster dan ditempel di tempat umum.



Gianyar - Berbagai cara dan upaya yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan atau mensukseskan setiap program maupun Terobosan Kreatif yang dilakukan, salah satunya adalah dengan membuat poster dan memasang di tempat Strategis yang sering di kunjungi oleh masyarakat.


Seperti Terobosan Kreatif Bhabinkamtibmas Desa Siangan Polsek Gianyar Aiptu I Kadek Sumerta, S.H. yaitu "Halo Bhabin", di buatkan Poster yang isinya Nomor Telephon yang dapat di hubungi dan berisi tentang Program unggulan sehingga masyarakat mudah memahaminya.


Sasaran penempatan Poster "Halo Bhabin" ditempatkan di beberapa titik strategis di antaranya Pasar, Pertokoan, Mini market, Balai Banjar, Kantor LPD dan tempat umum lainnya, Jumat (26/11) 


Tujuannya adalah untuk menyampaikan ke masyarakat tentang Program kerja atau Terobosan Kreatif yang di kerjakan oleh Bhabinkamtibmas sehingga masyarakat cepat mengetahui dan apa yang di kerjakan oleh Bhabinkamtibmas dapat bermanfaat oleh masyarakat.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa terobosan kreatif Bhabinkamtibmas Desa Siangan merupakan bentuk pelayanan masyarakat.


"Terobosan Kreatif "Halo Bhabin" ini untuk mempermudah warga binaan menghubungi Bhabinkamtibmas, sehingga setiap informasi maupun kendala dan permasalahan yang ada cepat mendapatkan pelayanan" ujarnya.


Menurutnya, program "Halo Bhabin" merupakan bentuk kreatifitas seorang Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Pelayanan tulus dan ikhlas yang terus dilaksanakan adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama