Tinjau Tanggul Jebol di Desa Cermen, Kapolres Gresik Bantu Sembako

  


GRESIK - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak bersama rombongan meninjau tanggul jebol yang berada di desa Cermen, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik. Tanggul Jebol itu berada di depan Balai Desa Cermen.Senin(08-11-2021) 


Emil didampingi Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi dan Muspika Kecamatan Kedamean bersama Kepala Desa Cermen, Suhadi. Tampak hadir Asisten III Pemkab Gresik Abu Hassan dan  Kepala BPBD Gresik, Tarso Sagito. 


Emil beserta rombongan menyapa masyarakat Desa Cermen yang terdampak Banjir. Dalam kurun waktu satu jam, Emil bertolak meninggalkan desa Cermen. 


Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir. Bantuan diserahkan di Kecamatan Benjeng dan langsung kepada warga di perumahan Prisma Land, Kecamatan Cerme.


Azis menjelaskan, maksud kunjungan di lokasi Banjir tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban banjir sembari memberikan bantuan fisik dan sembako untuk meringankan beban para korban serta memantau kondisi masyarakat di lokasi banjir.



Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng,minuman ringan. (yd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama