Tracer Polres Gianyar Berbagi di Tengah Pandemi

 


Gianyar, Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, Tracer Polres Gianyar bagikan sepatu kepada anak yatim dan yatim piatu korban Covid-19. Kamis (25/11/2021).


Tracer Polres Gianyar merupakan Bintara Remaja Polda Bali yang ditugaskan melaksanakan trasing di wilayah Hukum Polres Gianyar yang terdiri dari 25 Bintara Remaja.


Kegiatan Bakti Sosial berupa memberikan sepatu ini terinspirasi dari Polres Gianyar yang sebelumnya telah memberikan beasiswa kepada anak yatim dan yatim piatu korban Covid-19.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada adik-adik bintara remaja yang sudah terketuk hatinya untuk membantu anak-anak yatim dan yatim piatu korban Covid-19.



“adik-adik bintara remaja menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu anak-anak yatim dan yatim piatu korban Covid-19, ini merupakan kegiatan yang luar biasa,”ucap Kapolres Gianyar.



“sebanyak 7 orang adik-adik yatim piatu tersebut menrima sepatu dan diserahkan dirumah masing-masing sambil silaturahmi memberi semangat,” tambah Kapolres



Kapolres Gianyar berharap dengan bakti sosial pemberian sepatu ini dapat dipergunakan dengan baik sebagai sarana menunjang keberlangsungan pendidikan bagi anak-anak yatim dan yatim paitu korban Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama