Bhabinkamtibmas Desa Siangan Bersama Pihak Terkait Gelar Periksa Mata Gratis



Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta menyelenggarakan kegiatan sosial Periksa Mata Gratis kepada masyarakat miskin Desa Siangan bertempat di balai Banjar Teruna Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Selasa (21/12) 


Pemeriksaan Mata dan Kaca Mata Gratis bekerja sama dengan Yayasan Jhon Fawcett Faundation Bali, Perbekel Desa Siangan dan Alumni DIK MABA PK Polri 97/98 Polres Gianyar ( DSD GIANYAR ).


Adapun warga yang hadir sebanyak 100 orang, setelah di lakukan pemeriksaan, tujuh orang di antaranya di rekomendasikan untuk di lakukan tindakan Operasi katarak, 93 orang di berikan obat dan kaca mata gratis.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Siangan menyampaikan ke warga tentang upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan selalu menjalankan Protokol Kesehatan dan mengikuti program vaksinasi.


Untuk kegiatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Desa Siangan telah mempersiapkan Gerai Vaksin yang bertempat di Balai Banjar Triwangsa, dimana pelaksanaan Vaksinasi akan di laksanakan pada hari Jumat, 24 Desember 2021 mulai pukul 08.00 wita. setiap lansia yang hadir ikut vaksin, akan di berikan bingkisan sembako yang di persiapkan oleh Bhabinkamtibmas.


Kegiatan Periksa Mata Gratis dalam inovasi " SENYUM DI BULAN DESEMBER " tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama