Bhabinkamtibmas Desa Siangan raih penghargaan dari PMI Gianyar.

  


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Siangan Polsek Gianyar Aiptu I Kadek Sumerta menerima penghargaan dari PMI GIANYAR bertempat di Yayasan Bhakti Senang Hati Desa Siangan, Jumat (10/12) siang.


Penghargaan yang di berikan oleh PMI Gianyar merupakan bentuk apresias kepada Bhabinkamtibmas Desa Siangan atas Dukungan dan Partisipasi melaksanakan Kegiatan Donor Darah serta untuk kemanusiaan demi Meringankan Penderitaan Sesama. 


Salah seorang petugas PMI Gianyar mengatakan bahwa, merasa terbantu dengan kegiatan sosial yang di prakarsai oleh Bhabinkamtibmas Desa Siangan.


"Kita berterimakasih kepada Pak Bhabin atas dedikasinya, ditengah pandemi covid-19 saat ini mampu memprakarsai kegiatan donor darah sehingga stok darah di PMI Gianyar bertambah" ungkapnya.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya mendapatkan penghargaan dari PMI Gianyar.


"Benar Bhabinkamtibmas Desa Siangan mendapatkan penghargaan dari PMI Gianyar atas dedikasinya memprakarsai kegiatan donor darah" ujarnya.


Menurutnya, sosok Bhabinkamtibmas Desa Siangan adalah sosok Bhabin yang penuh inofasi, dedikasi dan semangat dalam melayani masyarakat.


"Iya Bhabin Desa Siangan adalah Bhabin teladan, dia selalu hadir ditengah masyarakat, bahkan beberaoa tahun yang lalu juga sempat meraih penghargaan yaitu Pin Emas Kapolri" ungkapnya.


"Saya selaku pimpinan merasa bangga atas dedikasi Bhabin Desa Siangan kepada masyarakat, semoga ini tetap dipertahankan" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama