Desa Kemenuh, Desa Batuan Dan Drsa singapadu, Hari Ini melaksanakan Vaksin Anak Umur 6-11 Tahun



Vaksin Massal Anak-anak umur 6-11 tahun berlanjut hari ini di Desa Batuan, Desa Kemenuh dan Singapadu, Senin 20/12/2021.


Menurut Bhabinkamtibmas setempat AIPTU I WAYAN ARDIKA, mengatakan " Di Desa Batuan SD yang melaksanakan Vaksin anak SD N 2, SDN 3, dan SDN 4 dengan sasaran keseluruhan 549 anak yang berhasil di vaksin 488 anak, sisanya 62 orang anak dilaporkan sakit. Jelas Bhabin.


Kemudian Desa Kemenuh pelaksnaan vaksin  untuk anak dilaksanakan di SD N 5 Kemenuh dengan sasaran 691, tervaksin 1 berjumlah 590 orang anak, 3 orang Vaksin ke 2 dari warga umum, sisa 89 org anak masih tertunda karena tidak hadir saat vaksin, menurut keterangan Bhabhinkamtibmas Desa Kemenuh AIPTU IB DARSA.


Giliran Bhabinkamtibmas Desa Singapadu AIPTU I WAYAN WEDANA mengatakan, " giat vaksin anak untuk Desa Singapadu sasaran yang akan divaksin berjumlah 638, yang berhasil divaksin 529 orang anak, sedangkan sisanya dilaporkan sakit sebanyak 81 orang anak. Ungkapnya.


Kegiatan Vaksin berjalan aman dan tetap petugas menghimbau dalam pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan, guna cegah cluster baru covid 19.


Pengamanan oleh Bhabinkamtibmas masing-masing Desa bersinergi Bhbinsa dan personel Polsek Sukawati tersprin Pengamanan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama