Gelorakan Gebyar Vaksinasi Covid-19, Waka Polres Jembrana Berbagi Sembako

 


Jembrana - bertempat di Kantor Desa Cupel telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 serta Vaksinasi Door To Door bagi masyarakat Desa Cupel, Kamis (16/12/2021) pagi.


Kegiatan yang dihadir Waka Polres Jembrana, Kabag Ops Polres Jembrana, Kasat Binmas Polres Jembrana, Kapolsek Negara, Kasi Dokes Polres Jembrana, Kepala Desa Cupel, para Kepala Dusun se-Desa Cupel, Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Jembrana, Puskesmas 2 Negara, anggota Polres Jembrana dan anggota Kodim 1617/Jembrana.


Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 kali ini (16/12) kita pusatkan di Kantor Desa Cupel Kecamatan Negara dengan memberikan pelayanan vaksin dosis 1 dan 2, serta kegiatan Lasido (Layanan Vaksinasi Door To Door) di masing-masing Banjar se-Desa Cupel.


Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Kompol Marzel Doni mengungkapkan ditengah-tengah kegiatan vaksinasi kami membagi-bagikan paket sembako kepada para Kepala Dusun yang sudah membawa warganya untuk vaksin ke Kantor Desa Cupel.


"Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan vicon, selama kegiatan vaksinasi sudah berjalan dengan aman dan lancar, serta kegiatan-kegiatan seperti ini akan kami terus gencarkan secara berkelanjutan agar tercapainya target vaksin masyarakat 100% dengan tujuan herd immunity (kekebalan kelompok)," tandasnya.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama