Jaga Kondusifitas Dan Disiplinkan Prokes, Polsek Blahbatuh Giatkan KRYD

  


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Minggu,20/12 hingga Senin dini hari.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh terpantau memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar malam, melakukan atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan Sidak Penduduk Pendatang serta patroli dialogis pada objek vital di Kecamatan Blahbatuh.


Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Ketut Suita yang memimpin Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan KRYD rutin dilaksanakan."KRYD malam ini kami awali dengan imbauan di area pasar senggol Yadnya Blahbatuh, ucapnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan KRYD yang dilaksanakan dengan maksud untuk mencegah gangguan Kamtibmas. " Malam ini kami melaksanakan kegiatan rutin namun lebih ditingkatkan dari segi kekuatan personil, yang terlibat serta sasaran diperluas sesuai dengan karakteristik kerawanan daerah, ujarnya.


"Patroli Dialogis kami lakukan dini hari menyisir objek vital, SPBU, ATM, Pertokoan, Tempat Ibadah serta jalan raya yang rawan terjadi aksi balapan liar.Kehadiran Anggota Polri dengan uniform dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku Kejahatan, tambahnya.


Dalam masa Pandemi saat ini tentu Prokes tetap menjadi prioritas.Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Suharto Giri."Kegiatan yang berkaitan dengan pendisiplinan Prokes tetap kami laksanakan, melalui yustisi di pasar senggol dan tempat keramaian lainnya, disiplin Prokes amat penting, peran kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama