Jalin Silaturahmi, Polisi Berikan Bantuan Alat Olahraga Ke Masyarakat Kompwolker

 



Jayapura Kota - Guna menjalin kedekatan dan silaturahmi, Kapolsek Heram Iptu Frangky Rumbiak memberikan bantuan alat olahraga kepada masyarakat Kampwolker bertempat di kediaman Tias Murib perumnas III Distrik Heram. Rabu (8/12) sore. 


Bantuan alat olahraga dari Kapolresta Jayapura Kota yang di serahkan Kapolsek Heram diterima langsung oleh Toko Masyarakat Tias Murib. 


Kapolsek Heram Iptu Frangky Rumbiak mengatakan bantuan alat olahraga yang diserahkan merupakan pemberian dari Kapolresta Jayapura Kota. 


"Dimana bantuan yang diberikan berupa dua bola volly dan net guna mengembangkan bakat-bakat anak muda yang berada di kampwolker dalam olah raga bola volly, " ucapnya. 


Selain itu juga kata Kapolsek, ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara pihak kepolisian dengan masyarakat. 


Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah perumnas III Distrik heram. 


Sementara itu tokoh masyarakat Tias Murib mengucapkan Terima kasih kepada pihak kepolisian karena telah memberikan bantuan alat olahraga kepada masyarakat Kampwolker. 


"Selama ini yang kendala bagi masyarakat adalah alat olahraga bola volly beserta netnya, namun hari ini sudah terjawab, pihak kepolisian telah memberikannya sehingga anak-anak muda disini dapat berolahraga bola volly bersama, " pungkasnya. (*) 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama