Ka Rutan Kelas II B Negara Terima Hangat Audiensi Awak Media Rakyat Nusantara



Jembrana - Peran penting Media masa sangat berpengaruh sebagai corong sarana informasi masyarakat, serta untuk mempererat tali silahturahmi dan menjalin kerja sama yang baik, Kepala Rutan Kelas II B Negara, Bambang Hendra Setiawan  menerima Audiensi Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Bali Media Online, Koran Nasional dan TV Streaming Rakyat Nusantara di Ruang kerja Ka Rutan,  Jembrana-Provinsi Bali, Senin (20/12) siang.


Dikesempatan Kali ini, Ka Rutan menjelaskan, Rutan Klas II B Negara sangat menyambut baik Audiensi ini, Ka Rutan juga sangat terbuka dan ingin merangkul rekan-rekan media untuk mewujudkan situasi yang kondusif ditengah situasi prihatin pandemi Covid-19.


"Harapan Kami sangat besar terhadap insan pers, karna insan pers adalah bagian dari masyarakat, sebagai komponen penting masyarakat serta corong inpormasi bagi masyarakat" jelasnya.


"Kami sangat mengharap Bagi Masyarakat agar mampu merubah menset bagi warga binaan, membangun dukungan bagi warga binaan yang kelak kembali ditengah masyarakat, peran penting masyarakat agar tidak memandang sebelah mata warga binaan kami, beri mereka ruang berkehidupan dalam bermasyarakat" harapnya.


"Mereka bukan penjahat, hanya tersesat, belum terlambat, untuk bertobat" cetusnya


“Kegiatan ini untuk membangun relasi dan saling bersinergi. Media tentunya punya peran penting untuk menginformasikan berita-berita yang dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga dengan Audiensi ini semakin mempererat tali silahturahmi yang telah terjalin dengan baik” tambahnya.


Ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini, Ka Rutan juga mengharapkan rekan-rekan media dapat bersama-sama untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya memperhatikan protokol Kesehatan agar dapat mengurangi dan mencegah penyebaran covid-19.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama