Kapolres Gianyar Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Kantor Desa Tulikup

 



Gianyar - Dalam rangka mendukung percepatan penanggulangan covid-19, Polres Gianyar secara masif menggelar Gerai Vaksin kepada warga masyarakat yang tercecer.


Kegiatan gerai vaksin Kali ini digelar di Kantor Desa Tulikup Kecamatan Gianyar, Rabu (15/12).


Dalam memastikan pelaksanaan Gerai vaksin sesuai target Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Tulikup. 


"Kita terus gelar gerai vaksin untuk masyarakat yang tercecer dalam percepatan penanggulangan covid-19" ujar Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. 


"Ini juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Perintah dalam percepatan vaksinasi nasional" imbuhnya.


Lanjutnya, Seperti kita lihat hari ini, banyak warga yang tercecer hadir disini dan kita juga berikan layanan antar jemput bagi lansia dan penyandang disabilitas.


Menurutnya, Polri khususnya Polres Gianyar dan jajaran akan terus menggelar Gerai vaksin  secara masif yang bekerjasama dengan Instansi terkait dengan lokasi di Polres Gianyar maupun langsung terjun ke desa desa seperti gerai vaksin hari ini.


"Selain menggelar Gerai vaksin presisi di Polres Gianyar, kita juga langsung turun ke desa desa menggelar gerai vaksin seperti kegiatan hari ini" pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama