Kapolres Pasuruan Kota Silaturahmi ke Polsek Gadingrejo Tingkatkan Kekompakan

 



Polresta Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran. Kali ini Kapolres Pasuruan Kota melaksanakan Kunker ke Polsek Gadingrejo.


Dalam pelaksanaan Kunker Ke Polsek Jajaran, Kapolres Pasuruan Kota didampingi Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasikeu.


Dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja ke Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI melakukan pengecekan terhadap Mako Polsek dan lingkungan sekitar serta memberikan arahan kepada Personil Polsek.


AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI juga meminta kepada Polsek jajaran agar selalu meningkatkan penjagaan Mako sesuai SOP dan pemeriksaan terhadap kesiapan piket penjagaan Mako, jaga tahanan, kondisi tahanan, instalasi listrik serta kran air diseluruh ruangan yang ada di lingkungan Polsek.


“Saya minta agar seluruh anggota selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai tupoksi sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan PJU Polres Pasuruan Kota ke Polsek Jajaran di masa Pandemi Covid-19 dan kegiatan Kunker tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.


Kunjungan Kerja tersebut merupakan serangkaian program kerja Kapolres Pasuruan Kota ke Polsek jajaran guna melakukan pengawasan, pembinaan dan memberikan motivasi kepada seluruh personil demi memelihara semangat kerja dan mengharapkan seluruh personil dapat menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 sehingga kegiatan kepolisian di tingkat Polsek dapat berlangsung secara  maksimal, prosedural dan profesional. (Abimanyu/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama